Yayasan Khairul Anwar Jakarta Gelar Pelatihan Membaca Qur'an Metode Harokati

Yayasan Khairul Anwar Jakarta Gelar Pelatihan Membaca Qur'an Metode Harokati

 

Dalam membangun generasi Qur' ani yang dapat membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar, Yayasan KHAIRUL ANWAR JAKARTA yang bekerjasama dengan Yayasan Maja Al - Mubarokah dan Group Teampea mengadakan Pelatihan Membaca Al - Qur' an Metode Harokati pada Senin, 28 Desember 2020 di Masjid Baitul Muttaqin Rawa Terong Kalideres,(30/12).

Dalam metode ini, peserta diajarkan cara membaca Al-Qur'an dengan Metode Harokati yaitu tekhnik membaca Al-Qur'an dengan ketukan atau pukulan tangan, seluruh peserta sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut.

" Saya sangat bersyukur sekali bisa mengikuti pelatihan ini, baru kali ini saya menemukan cara membaca Al - Qur' an dengan metode mengetuk / memukul tangan ", ujar Taufiq salah satu peserta.

Acara ini dapat terselenggara atas kerja keras dari panitia dan donatur yang telah memberikan materi dan immaterinya demi kesuksesan acara tersebut, Muhammad Hilal Ramdhani selaku ketua panitia sangat berterima kasih kepada semua dermawan yang telah memberikan donasinya untuk mensukseskan acara ini.

Dilain sisi, Ketua Yayasan KHAIRUL ANWAR JAKARTA, yaitu Ustadz Khairul Anwar juga sangat berterima kasih kepada semua kalangan yang telah membantu acara ini, termasuk kepada pengisi materi acara ini yaitu Ustadz Syahidin Saputra Bin Sam Sam Al - Batawy.