Trik Jitu Bikin Kesel Kawan yang Doyan Main Game

Trik Jitu Bikin Kesel Kawan yang Doyan Main Game

Mobile Legends adalah game yang dapat menjangkau semua strata kelas sosial di masyarakat. Mau kalian nongkrong di warkop pinggir jalan atau cofeshop berkelas pasti kalau bertemu ngajak mabar.

Tidak diperlukan piranti macam-macam untuk memainkan game ini. Cukup sediakan HP, mau bagus atau kentang, lalu paketan internet. Masalah skill mah belakangan bisa diasah sambil jalan. Terakhir waktu luang yang pasti dimiliki oleh semua orang Indonesia.

Melihat game semerakyat ini, saya menjadi khawatir kalau generasi muda indonesia bisa jadi tidak akan percaya lagi dengan para caleg bahkan capres yang ngaku-ngaku merakyat. Sehingga tidak akan lagi ada yang ikut nyoblos karena kepercayaan sudah sepenuhnya didedikasikan kepada Mobile Legends semata.

Kalian sebaiknya berhenti main karena alasan di atas. Politisi kalau kalian cuekin, mereka mau bohongin siapa, Gaes?

Namun semerakyatnya game ini, bagi kalian yang nggak suka main game lalu punya kawan yang doyan main, sebel nggak sih rasanya dicuekin ketika lagi asyik-asyiknya cerita rupanya dia sibuk main sampai nggak paham apa yang kalian bicarakan.

Beberapa hari ini saya dikesalkan oleh kawan saya yang lagi kecanduan main Mobile Legends sampe-sampe prinsip hidupnya tuh, "kalah penasaran, menang ketagihan"? Apakah kamu pernah sebel karena kawanmu jadi mengabaikan curhatan hatimu yang nggak seberapa penting itu. Bagi kawan saya yang doyan main mobile legends, rasa bodo amat terhadap sekelilingnya akan meningkat, dan lebih memilih mengumpulkan battle point, gelar MVP, atau skin.

Beberapa tips penting untuk kalian jika menemukan kawan yang doyan main sampai lupa kawannya cerita apa. Yuk, lihat apa saja yang bikin kesel kawan kalian ketika dia main.

Pertama, Telpon Dia

Agaknya, Moonton sang pengembang games ini nggak pengen para konsumennya jadi orang yang segitu apatisnya. Jika kita lagi main mobile legend dan ada panggilan telpon, maka notifikasinya akan muncul ke layar utama. Getaran serta nada deringnya pun akan nyala sebagaimana biasanya, membuat konsentrasi si pemain pecah dan ketika ia memilih untuk mengangkat telpon, sekembalinya ia ke arena besar kemungkinan heronya sudah mati, nyangsang ke turret musuh dan dibanjiri umpatan dari teman setim. "Dasar Noob AFK".

Kedua, Matiin WiFi 

Sinyal awut-awutan aja udah bisa bikin tim tiba-tiba keilangan turret, apalagi kalau WiFi yang dimatiin. Hero yang dipakai kawanmu akan seketika lari-lari di tempat dan bertubi-tubi dikeroyok musuh. Kawanmu pun akan teriak-teriak dancok wifine ngeleg. Masih untung kalau dia punya paket data yang mencukupi untuk dia pake sebagai pengganti WiFi. Nah, kalau nggak? Ya cuma bisa misuh-misuh sampai lambenya merah.

Ketiga, Pencet Tombol "Lock" atau "Home" Lalu kabur

Agar supaya, tampilan layar hapenya langsung menggelap atau pindah ke halaman "Home". Sungguh, dia pasti bakal ngamok-ngamok. Udah gitu, kalau udah keluar dari aplikasi, masuknya lagi pasti lama dan mungkin butuh reconnect lagi ke pertandingan. 

Namun, sebelum kalian melakukan tiga cara diatas pastikan kalian mempunyai kawan yang banyak, bisa jadi setelah kalian melakukan trik jitu tadi kalian akan di benci ila yaumil qiyamah.

Penulis : Irgi Nur Fadil