PMII Unsat akan Gelar Kaderisasi Pertama

PMII Unsat akan Gelar Kaderisasi Pertama
Dok. Pelantikan PK PMII Universitas Satyagama masa khidmat 2019-2020

PMII merupakan organisasi kemahasiswaan ekstra kampus yang sudah tidak asing lagi ditengah-tengah telinga Bangsa Indonesia, karena mempunyai peran yang amat sangat penting bagi generasi bangsa ini.

Salah satunya PMII Satyagama yang akan menggelar pengkaderan pertama di PMII yaitu MAPABA (Masa penerimaan anggota baru), yang akan di gelar awal Feberuarai nanti.

MAPABA ini sangat di apresiasi oleh penasihat PMII Satyagama, Khairul Anwar, S. Ag. Yang notabanenya bukan kampus agama yang hari ini aktif kaderisasi.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah diperjuangkan oleh sahabat/i PMII Unsat dalam mengimplementasikan Ahlussunnah Wal Jama' ah An - Nahdliyyah kepada generasi bangsa Indonesia ini, terlebih lagi mereka beberapa minggu lagi akan mengadakan MAPABA yang akan diselenggarakan pada 31 Januari - 2 Februari 2020 di Pondok Pesantren Minhajut Tholibin Kalideres, semoga acara tersebut berjalan lancar sukses dan sekali lagi saya amat sangat mendukung, maju maju maju terus PMII Satyagama ", ujar Khairul Anwar saat ditemui rekan-rekan Jurnalis Bolongopi.

Galih Priyo Utomo ketua komisariat Satyagama menambahkan, PMII Satyagama ialah komisariat baru di Jakarta Barat, namun saat ini status komisariat kita sudah definitif dengan jumlah kader dan pola kaderisasi yang selama ini kita jalankan.

"Saya amat sangat bersyukur sekali bisa membawa PMII ke Universitas Satyagama, saya mendapat amanat dari Allah SWT yang amat besar yaitu menjadi Ketua Komisariat PMII Unsat, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya. Dan Ahamdulillah sekrang komisariat Unsat sudah menjadi komisariat definitif artinya secara pola kaderisasi kita sudah mandiri,” pungkasnya.

 

Kotributor : Anwar

Editor Irgi Nur Fadil