PMII KOMNIVPAM Galang Dana dan Aksi Kemanusiaan

PMII KOMNIVPAM Galang Dana dan Aksi Kemanusiaan
PMII KOMNIVPAM Galang Dana dan Aksi Kemanusiaan

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Pamulang (KOMNIVPAM) Cabang Ciputat melakukan aksi penggalangan dana dan aksi Kemanusiaan.

Segala puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang telah dianugerahkan kepada kita. Semoga setiap langkah Kita senantiasa selalu dalam lindungan dan ridha-Nya, Aamiin.
Bersamaan dengan pemberitahuan ini kami sampaikan bahwasanya telah dilaksanakanya kegiatan penggalangan dana oleh PK PMII Komnivpam yang hadir dan turut serta berpartisipasi dan  berkontribusi dalam giat "AKSI SOLIDARITAS DAN PENGGALANGAN DANA " yang mana aksi ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak serta menjadi korban bencana alam, dalam hal ini erupsi gunung Semeru. Ucap Fahri gunawan Selaku kordinator lapangan pada giat aksi solidaritas. Pada tanggal : 14-16 Desember 2021, yang bertempat di perempatan gaplek.

Dari kegiatan tersebut terkumpul pakaian layak, obat-obatan dan logistik lainya serta berupa uang tunai sebesar, Rp.2.500.000-, (Dua juta lima ratus ribu rupiah) yang mana donasi ini akan kami sampaikan kepada masyarakat yang tinggal dilereng dan kaki gunung semeru. Sambung Fahri gunawan. " Semoga upaya yang kita lakukan mendapat manfaat dan barokah serta menjadi amal jariah yang akan menolong kita kelak. Aamiin"

Hal itu disampaikan kordinator aksi Solidaritas PMII Peduli Negeri, Sahabat Fahri Gunawan

"Aksi penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita di NTT dan NTB yang terkena dampak bencana Banjir Bandang, luka mereka luka kita bersama, duka mereka duka kita bersama," Lanjutnya langkah ini diambil sebagai aksi nyata dalam membantu meringankan beban kehidupan saudara sebangsa dan setanah air.

Sementara Hidayat sang putra selaku Ketua Bidang 2 PMII Komnivpam mengatakan tujuan aksi ini merupakan wujud kepedulian terkait bencana Alam yakni erupsi gunung semeru yang memakan korban jiwa dan kerusakan sejumlah sarana dan prasarana disana.

Ia mengatakan aksi ini sudah dimulai sejak hari Selasa (14/16) serta dilakukan didua tempat yaitu Lampu Merah Perempatan Gaplek
Dan Perempatan Muncul (Kota Tangerang Selatan).

"Dari hasil aksi peduli ini akan kita salurkan kepada para korban bencana Alam disekitaran gunung Semeru, semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita disana" tutupnya.
______________________________