Paket komplit. Cawapres UNUSIA BERAKS1

Paket komplit. Cawapres UNUSIA BERAKS1

Universitas Nahdlatul Ulama Indonesai (UNUSIA) Jakarta sedang berada di masa pesta demokrasi. Mahasiswa UNUSIA mendapat dua kandidat unggul yang mencalonkan diri sebagai Capres dan Cawapres. Tentu saja hal tersbut membuat bimbang mahasiswa UNUISA untuk memilih yang terbaik dari yang baik.


Dari pada bimbang keberlanjutan, yuk kenalan sama salah satu kandidat Calon Wakil Presma UNUSIA.


Beliau adalah Ari Dwi Irsanto,  Calon Wakil Presiden Mahasiswa UNUSIA Jakarata nomor urut 01.


Siapa sih Ari itu ?


Beliau adalah mahasiswa UNUSIA Jakarta yang berasal dari daerah Riau. Ari merupakan mahasiswa Ekonomi Syari’ah di UNUSIA Jakarta sekaligus merupakan salah satu mahasiswa Ekonomi Syari’ah yang membentuk adanya HIMA Ekonomi Syari’ah.


Berbicara tentang kepemimpinan, sudah tidak dapat diragukan lagi. Di Internal UNUSIA, Ari sempat menjabat sebagai Bendahara Umum HIMA Ekonomi Syari'ah UNUSIA Jakarta. Sementara pada organisasi Eksternal Ari terjun langsung pada beberapa organisasi dan dipercayai untuk mengambil peran penting di dalamnya. Ari juga merupakan pengurus Himpunan Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta yang mewadahi seluruh mahasiswa Riau yang sedang menimba ilmu di ibu kota Jakarta.


Selain itu, beliau juga merupakan tim bidang kaderisasi Pengurus Rayon Hasyim Asy'ari. Tidak berhenti di situ, Ari juga tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kampar Nu (IMKNU) Jakarta. Dalam bidang desain grafis Ari di percayai oleh Ruang Energi sebagai salah satu tim desain grafis nya.


Paket komplit Calon Wakil Presiden Mahasiswa UNUSIA ini pun dilengkapi dengan identitas nya sebagai Mahasantri di Pesantren Ekonomi Darul Uchwah Jakarta sekaligus terjun di dalam Tim media pesantren tersebut.


Tunggu apa lagi, pemimpin paket komplit sudah ada di depan mata. Mari putuskan untuk membangun UNUSIA yang lebih unggul bersama pemimpin yang unggul.

 

Penulis : Dhea Oktaviana