Mahasiswa Setengah Dosen Hingga Mahasiswa Kucing - Kucing Ramaikan Kegiatan Kampus. Kamu Tipe Yang Mana Nih ?

Mahasiswa Setengah Dosen Hingga Mahasiswa Kucing - Kucing Ramaikan Kegiatan Kampus. Kamu Tipe Yang Mana Nih ?
Mahasiswa Setengah Dosen Hingga Mahasiswa Kucing - Kucing Ramaikan Kegiatan Kampus. Kamu Tipe Yang Mana Nih ?

Jika mendengar kata MAHASISWA, apa sih yang ada di dalam fikiran kalian ? mungkin beberapa diantaranya ada yang berpandangan bahwa mahasiswa adalah mereka yang sedang duduk dan menuntut ilmu di perguruan tinggi.

 

Akan tetapi, dari pandangan umum di atas, perlu digaris bawahi bahwasanya tidak semua mahasiswa itu sama. Mereka memiliki karakter masing – masing dan saling memiliki cara yang berbeda dalam menikmati segala proses yang mereka lalui.  Tidak semua mahasiswa selalu berada di kampus loh. Sejatihnya para mahasiswa tersebut terbagi menjadi bebeapa karakteristik, mulai dari mahasiswa setengah dosen hingga mahasiswa kucing kucing.

Nah, kira kira kamu termasuk kaakteristik mahasiswa yang mana nih ?

 

1. Mahasiswa setengah dosen

 

Julukan mahasiswa setengah dosen adalah julukan tertinggi yang ada di dalam dunia kampus. Mahasiswa dengan julukan ini sudah pasti disegani di kampus. Dia adalah mahasiswa yang memiliki kepintaran di atas rata – rata.

 

Biasanya kalian akan sering menemui mahasiswa ini di perpustakaan dengan rentetan judul buku bacaan. Transkip nilai yang ia dapat selalu aman yaitu A dan nilai  4. Sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika mahasiswa ini di angkat menjadi asisten doesen, karena kemampuan yang dimilikinya sudah tidak dapat diragukan lagi.

 

2. Mahasiswa kupu – kupu

Kupu – kupu (Kuliah pulang – kuliah pulang)

 

Siapa sih mahasiswa kupu – kupu ini ? mahasiswa kupu – kupu adalah mereka yang kegiatan setiap harinya dalah kuliah kemudian pulang ke rumah. mahasiswa jenis ini jarang sekali terlihat dalam kegiatan – kegiatan kampus, bukan berarti mereka tidak peduli dengan kampus, akan tetapi mereka memang harus segera pulang dengan alasan tertentu. Mengurus anak mungkin ? atau bisa jadi mengurus suami ?

Intinya, bagi mahasiswa jenis ini keluarga adalah yang nomor satu.

 

3. Mahasiswa kura – kura

Kura -  kura (kuliah rapat)

 

Nah, mahasiswa jenis ini pasti banyak kalian temui di kampus. Mereka adalah sekumpulan mahasiswa yang selalu menyempatkan waktu luangnya untuk sekedar berdiskusi dan ngopi bareng. Biasanya banyak sekali agenda – agenda rapat yang mereka laksanakan, mulai dari rapat organisasi, rapat even bahkantidak jarang mahasiswa ini juga mendapat proyek – proyek besar.

 

Bagi mereka, dengan seringnya bertatap muka akan melahirkan banyak ide – ide dan gagasan baru yang bisa menyongsong kampus. Maka dari itu belajarlah berfikir kritis dari mahasiswa mahasiswa ini.

 

4. Mahasiswa kucing – kucing

Kucing – kucing (kuliah cari yang bening – kuliah cari yang bening)

 

Mahasiswa jenis ini biasanya adalah mereka yang sudah terlanjur salah menyusun niat di awal. Biasanya mereka sangat memperhatikan dari segi penampilan. Outfit yang sedang naik daun selalu jadi bahan dasar yang tidak pernah ketinggalan. Biasanya mahasiswa ini suka mencari perhatian di depan gebetan dengan melemparkan umpan gombal yang terdengar menguras isi perut. Hahah

 

Jadi, kamu jenis mahasiswa yang mana ini guys ?

siapa pun kamu dan apa julukan mu di kampus, semoga kamu benar – benar orang pilihan yang bisa memegang amanah dari para pejuang yang terdahulu.