Jomblo ? Semar Mesem Jawabannya

Jomblo ? Semar Mesem Jawabannya

Tuhan menciptakan manusia dengan menitipkan berbagai rasa. Bukan hanya yang indah-indah namun juga perasaan terluka. Banyak yang bilang “sakit tapi tak berdarah”. Luka batin dapat disebabkan oleh banyak hal entah kecewa yang mendalam, dikhianati, atau ditinggalkan. Bukan hanya karena kekasih, luka batin bisa saja disebabkan karena pertemanan, rasa persaudaraan bahkan karena orang asing.

Fase peralihan dari remaja ke dewasa. Saat-saat di mana seseorang itu galau, ragu, bahkan cemas dengan realita yang sedang atau akan dihadapinya. Masalah yang katanya sering dialami orang-orang di usia 20 an. Seperti bingung akan karier, rutinitas yang membosankan, kenangan masa lalu, dan kekhawatiran masa depan.

Bahkan jodoh juga menjadi salah satu hal yang di khawatirkan, bagi orang yang sudah bisa move on tapi tapi tak kunjung juga dapat pasangan. Semar mesem jawabannya.

Beberapa waktu lalu sempat konsultasi mengenai problem hidup saya. Dan ajian super ampuh ini direkomendasikan untuk menjawab berbagai hal permasalahan saya. Sebut saja namanya Nyai Ningsih.  Nyai Ningsih yang masih tergolong masih umur muda tapi mempunyai kesaktian yang mandra guna. 

Tentu hal ini mebuat saya kaget dan terheran-heran, bagaimana tidak millineal sekarang yang cenderung percaya dengan ilmuan-ilmuan barat. Namun orang yang satu ini malah masih memepercayai ilmu jawa kuno. Ya, sangat aneh begitu.

Ilmu pelet semer mesem konon ampuh untuk pelarisan. Tidak hanya jodoh, bagi kalangan politisipun ada yang menggunakan ilmu ini untuk meningkatkan aura mereka.

Sebentar, dengar-dengar pedagang ada juga yang pakai ilmu ini untuk pelaris dagangannya. Loh, udah kaya smartphone ilmu ini serba bisa. Recomended banget pokonya buat antum-antum yang lagi jomblo atau yang mau nyalon lurah.

Tapi, apakah benar ajian tersebut mampu bikin kesemsem orang yang kita taksir?

Beberapa sejarah menyebutkan semar mesem ini di populerkan oleh Ki Ageng Pemanahan. Kala itu, Semar Mesem digunakan untuk menaklukkan musuh. Hasilnya, bukan hanya musuh saja yang akhirnya takluk. Lebih dari itu, semua pengikutnya juga turut takluk terhadap perintahnya.

Keberhasilan Ki Ageng Pemanahan, dalam kurun waktu yang singkat, ajian ini tersebar hingga ke penjuru Nusantara. Bahkan di tengah majunya zaman seperti sekarang ini, masih banyak juga orang yang mencari dan menggunakannya.

Saking berkhasiatnya, ajian ini akhirnya diwariskan secara turun temurun. Selain terkenal khasiatnya sebagai ilmu pelet, Semar Mesem juga dikenal mampu mengatasi berbagai problematika sehari-hari.

Anda mau mencoba ilmu pelet inisilahkan hubungi Nyai Ningsih, insyaallah semua problematika anda akan diselesaikan dengan mudah. Tentu ada maharnya, maharnya sangat murah cukup modal kuota internet, dan kopi segelas.

Wallahu a'lam.