Buat anak Drakor Banget Nih, Takissssss

Buat anak Drakor Banget Nih, Takissssss

Sejak hari Senin, 14 September 2020 Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di Jakarta ditetapkan kembali. Tentunya berdampak pada kegiatan kita sehari-hari. Jika sebelumnya kita sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasa, sekarang berpikir dua kali untuk keluar rumah.

Untuk kalian yang pecinta drama Korea, hal yang dilakukan untuk mengisi kekosongan waktu di rumah pastinya dengan menonton drama oppa tercinta. Sekarang gak perlu bingung lagi mau nonton drama yang mana, karena admin punya lima rekomendasi drama Korea terbaru yang siap menemani kalian di rumah.

Flower of Evil

Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Gi dan Moon Chae Won sebagai pemeran utama merupakan drama yang memliliki genre melodrama dan kriminal. Drama ini menceritakan tentang psikopat pembunuhan berantai dan juga perdagangan manusia. Tapi dibalik cerita yang menegangkan juga terselip cinta yang romantis looh.

Graceful Friends

Drama ini baru saja berakhir pada tanggal 5 September lalu. Bintang utamanya diperankan oleh Song Yoon Ah, Han Eun Jung, dan  Yoo Jun Sang. Drama yang ber-genre drama dan misteri ini menceritakan hubungan pahit manisnya 20 tahun pertemanan yang dirajut sejak zaman kuliah/mahasiswa hingga usia menua. Tentunya dalam 20 tahun tersebut banyak rintangan dan permasalahan yang dihadapi.

Record of Youth

Bagi kalian yang suka dengan genre ringan dan manis, drama ini sangat cocok untuk dinikmati. Drama yang tayang di channel tvN sejak 7 September kemarin mempunyai bintang utama yang diperankan oleh Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byeon Woo Seok. Drama ini mempunyai genre romantis dan keluarga. Dikisahkan perjuangan anak muda dalam proses mengejar mimpi dan karirnya sebagai model dan aktor terkenal. Tentunya di drama ini terdapat banyak kisah romantis yang manis.

It's Okey Not Be Okey

Meskipun terbilang sudah agak lama, drama ini bisa membuat kalian terngiang-ngiang penasaran oleh alur ceritanya. Drama yang tamat pada 9 Agustus lalu mempunyai genre romantis dan fantasi. Selain itu, jika diamati drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini menceritakan tentang psikolog manusia yang bermacam-macam karena masalah yang dihadapi. Terutama cara orang tua mendidik anak sangat berpengaruh pada psikolognya.

Alice

Sensasi berdebar akan dirasakan jika menonton drama yang satu ini. Dengan genre fantasi, time travel, dan romance tentunya membuat greget ketika menyaksikannya. Drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun berhasil meraih rating yang cukup tinggi pada bulan ini. Mengisahkan tentang seorang detektif yang menemukan perjalanan waktu hingga bertemu sosok perempuan di masa lalunya. Dan sang detektif menemukan banyak rahasia yang belum terungkap ketika ia bisa menjelajah waktu.

Nah, itu tadi drama Korea yang bisa kalian nikmati selama PSBB. Jangan lupa siapkan kasur yang nyaman dan cemilan yang banyak untuk menemani kalian menikmati pesona oppa di drama yaa guys.

(Arini Lathifani)